Anggitaauliyah's Blog

BUSUK

Posted on: Oktober 6, 2010

Aku memang jahat, terserah kau sebut aku apa..

Wanita berhati busuk atau tidak berperasaan boleh kau panggil aku..

Bahkan kau panggil aku wanita jalang pun siap aku terima..

Karena MEMANG PANTAS sebutan itu untukku..

Mengapa kita dipertemukan kalau akhirnya dipisahkan?

KEADAAN DAN TAKDIR…

Yeah, aku memang egois..

Sangatt..sangattttt….sungguh sangat egois..

tidak berani menghadapi kenyataan dan masalah !!

Percuma aku meneteskan air mata !

Air mata penyesalan yang tidak bisa merubah semuanya !

Air mata buaya dalam fikiranmu !

Mati..

Sungguh sudah mati hati ini..

Beku, kaku dan tidak bernyawa lagi..

Kau memang tidak tahu dan tidak akan pernah tahu bagaimana perasaanku saat ini..

Kau tidak pernah ada di posisiku, dan aku pun tidak pernah ada di posisimu..

Sakitt hati ini, tapi ku tahu kau lebih sakit dari apa yang kurasa..

Terlalu banyak kenangan yang ada..

Terlalu banyak hal manis yang masih terasa..

Itu semua menjadi sia-siaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..

Aku merasa tak pantas untukmu..

Seperti yang mereka bilang,

“suatu saat kau akan menemukan yang LEBIH segalanya dari aku..”

Dan percayalah…

“ hari pembalasan itu akan segera datang”

Maaf..

Hanya kata sampah itu yang bisa keluar dari mulutku..

Jodoh itu ditangan Tuhan,

Jika kita berjodoh, pasti ada jalan lain untuk kita..

Dan aku yakin seyakin-yakinnya..

Harapan aku dan kamu pasti berbeda..

Aku tahu kamu..


29 maret 2010

2 Tanggapan to "BUSUK"

setiap orang memiliki keegoisan, jangan meneteskan air mata untuk orang yang tidak pernah memikirkan mu, jika memang itu yang terjadi maka hadapilah jangan berusaha untuk menghindar semakin kita menghindar maka masalah tidak akan pernah selesai

Tinggalkan komentar


  • Tidak ada
  • anggitaauliyah: iya, terimakasih :)
  • Melani: setiap orang memiliki keegoisan, jangan meneteskan air mata untuk orang yang tidak pernah memikirkan mu, jika memang itu yang terjadi maka hadapilah j

Kategori

Arsip